Home » , , , , , » Lowongan Kerja Di Cikupa 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Cikupa 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Cikupa 2015 Terbaru - Suatu kebanggaan kita semua untuk mendapatkan pekerjaan yang kita impikan. Ditengah kompetisi yang sengit, kita dituntut untuk memiliki sebuah kompetensi utuk dapat besaing di perkembangan dunia kerja saat ini dalam berkarir maupun dalam bisnis terbaru 2015 di Cikupa. Untuk itu admin ingin memberikan info seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015 untuk sobat semua agar dapat meraih cita-cita sobat bekerja di profesi yang di idamkan pada Info Lowongan Kerja Di Cikupa 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Cikupa Juni 2015 Terbaru

PT. Conbloc Internusa Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan :

SALES ENGINEER
Peluang Kerja Terbaru 2015
Kualifikasi :

  1. Pria / Wanita usia maksimal 35 tahun
  2. Min D3 (Jurusan Teknik Sipil lebih diutamakan)
  3. Memiliki pengalaman di Building Material
  4. Memiliki SIM A dan SIM C
  5. Memiliki relasi dan kemampuan berkomunikasi yang baik
  6. Mampu bekerjasama dengan tim dan sanggup diberikan target
  7. Lokasi penempatan kerja di Jakarta (atau sesuai kebutuhan perusahaan)

Benefit :
  • Upah yang kompetetive
  • T. Transport, Makan dan Kesehatan
  • Insentif dan Bonus
  • Kendaraan Operasional

Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email :
andri@conbloc.com 
atau 
dyanti@conbloc.com

Demikian Lowongan Kerja Di Cikupa 2015 Terbaru yang kami sampaikan. Untuk tanggal penutupan, mohon diperhatikan dengan seksama. Jangan sampai terlewat ketika sobat mengirim aplikasi surat lamaran kerja nya dan jangan lupa membaca Lowongan Kerja Di Banten bulan ini 2015 Terbaru atau info dafar kumpulan loker terbaru 2015 di Tangerang bulan ini.

0 komentar:

Post a Comment