Home » , , , , » Lowongan Kerja Di Kediri 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Kediri 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Kediri 2015 Terbaru - informasi Lowongan Kerja Terbaru 2015 yang kami peruntuhkan untuk anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan terbaru 2015 di Kediri. Kami ucapkan selamat datang untuk anda di situs kami , adapun informasi kerja yang akan kami sampaikan meliputi berbagai macam info lowongan kerja diantaranya lowongan kerja BANK, lowongan Kerja BUMN , Lowongan Kerja CPNS , Lowongan kerja Pertamina, KAI , PLN serta info lowongan kerja lainya di perusahaan swasta . Klasifikasi loker tersebut salah satunya didasarkan oleh latar belakang anda , diantaranya terdapat loker untuk lulusan SMA, SMK, STM,D3,S1 serta lainya .

Lowongan Kerja Di Kediri Juni 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Kediri 2015 Terbaru yang akan kami sajikan pada kesempatan kali ini adalah mengenai Loker 2015 Terbaru di Kediri, kami menghimbau untuk anda untuk mmpehatikan informasi secara seksama agar tidak terjadi kesalahpahaman . Jika anda memiliki klasifikasi yang tertera di lowongan kerja tersebut segera kirim CV serta syarat yang dibutuhkan ke alamat email ataupun alamat yang terkait . Berikut informasi selengkapnya

INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA, PT 
PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) merupakan anak perusahaan PT. Infomedia Nusantara (Telkom Group) yang bergerak dalam bidang HR Process & Solutions serta sudah mengelola sekitar 18.000 orang tenaga kerja.
Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia. PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja.
WHY JOIN US? 
Kami dapat membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang tepat sesuai karakter anda dan kami juga dapat memberikan anda jenjang karier terutama bagi pekerja yang berprestasi.
sebagai : SALES AVENGER TELKOM JAWA TIMUR
Peluang Kerja Terbaru 2015
Kualifikasi
  • Usia Maksimal 40 Tahun (saat Rekruitasi)
  • Memiliki kendaraan sendiri minimal motor dan berlisensi (menyertakan SIM pada surat lamaran)
  • Penampilan rapi
  • Mampu berkomunikasi secara baik
  • Dapat melakukan penjualan dan siap target
  • Pendidikan Min SMU
  • Lebih disukai apabila memiliki pengalaman
Tanggung Jawab :
  1. Melakukan penjualan produk
  2. Dapat melakukan open table di pusat keramaian
  3. Melakukan report pemenuhan kepada atasan

Walk In Interview :
PT. Infomedia Solusi Humanika
Jl. Raya Menur 34 F Surabaya
Up : Eva Rahmawati / Atas Dewi
Senin - Sabtu ( kecuali tanggal merah )
Jam 09.00 - 15.00 WIB
Berpakaian rapi formal dan membawa berkas lamaran
Berkas Lamaran :
Surat lamaran, Copy KTP, Copy SIM, CV, Foto 4x6 (1 lembar), Copy Ijazah dan nilai terakhir

Demikianlah informasi lengkap lowongan kerja 2015 mengenai Lowongan Kerja Di Kediri 2015 Terbaru untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja Di Jember bulan ini 2015 Terbaru yang kami berikan sebagai opsi pilihan ke dua untuk anda semuanya. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment