Home » , , » Info Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2015 Terbaru - Begitu banyak Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Terbaru yang bisa anda dapatkan di sini. Seperti Info Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2015 Terbaru yang akan kami sampaikan untuk anda saat ini. Namun tidak hanya itu saja admin juga menyediakan info Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja SMA, Loker SMK untuk anda. Anda Juga bisa melihat Info Lowongan Pekerjaan Administrasi Terbaru dari kami yang telah kami sampaikan pada kesempatan sebelumnya.


PT CIPTAMAS BUMISELARAS

PT. CIPTAMAS BUMI SELARAS adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kelapa sawit berskala nasional yang berkantor pusat di jakarta. Saat ini membutuhkan tenaga-tenaga profesional dan berpengalaman di perkebunan kelapa sawit untuk mengisi posisi-posisi sebagai berikut :

Kepala Teknik

Requirements :

Pria, maks usia 40 tahun
Min. pendidikan S1 Teknik sipil / Teknik Mesin
Berpengalaman dibidang alat-alat berat, civil work / infrastructure, workshop & transportation (repair & maintenance).
Berpengalaman min 5 tahun di bid. Palm Oil Plantation (MUST)
Penempatan : Site (Bengkulu/Lubuk Linggau)

Kirimkan Surat Lamaran Anda lengkap

(CV, Pas Foto, Fotocopy Ijazah, Transkrip Nilai, & KTP)

Paling Lambat 2 Minggu Setelah Iklan Ini Terbit ke:

Email ke: hrd.cbumiselaras@yahoo.com

Subject : "Nama Posisi"

Dengan anda membaca Info Lowongan Kerja Bengkulu Februari 2015 Terbaru yang kami berikan semoga anda bisa mencoba melamar pekerjaan di perusahaan tersebut dengan mengirimkan email yang sudah tercantum di atas. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan ini anda bisa melihat di kategory lainnya pada blog ini Seperti Lowongan Pekerjaan Di Jakarta Utara Terbaru. Terima Kasih telah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment