Home » , , , , , » Lowongan Kerja Di Bekasi 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Bekasi 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Bekasi 2015 Terbaru info loker 2015 terbaru menyediakan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015 di Bekasi untuk anda . Kami menghimpun informasi Loker terbaru 2015 dari berbagai macam sumber informasi lowongan pekerjaan yang ada, dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan kesahannya . adapun informasi yang kami susun meliputi informasi kerja seputar Lowongan Kerja Perusahaan swasta , Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja BANK, Lowongan Kerja CPNS dan Lowongan Kerja lainya .

Lowongan Kerja Di Bekasi Juni 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Bekasi 2015 Terbaru pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja 2015 Terbaru kota Bekasi. Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini. Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju Dan kirimkan sesuai dengan alamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .

CIBITUNG FARM

CIBITUNG FARM adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang peternakan, dan distribusi telur untuk modern market serta tradisional segmen.
Lokasi perusahaan berada di Jalan Raya Setu, Cibuntu, Cibitung, Bekasi (dekat STTD – Sekolah Tinggi Transportasi Darat).Untuk informasi singkat, kirimkan sms ke 085-2112-989-75
Sebagai : ADMIN / ACCOUNTING STAFF
Peluang kerja terbaru 2015
Tanggung Jawab:
  1. Melakukan pembukuan bersama admin staff
  2. Memeriksa akurasi dan aplikasi accounting harian
  3. Melakukan fungsi kontrol atas aplikasi accounting.
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal SMU/SMK/D1/D3
  • Pria/Wanita
  • Memiliki pengalaman kerja dan memimpin
  • Diutamakan mengerti accounting software
  • Berdomisili di Cibitung Bekasi.
  • Fasilitas/ Keuntungan Karyawan:
  • Lumpsum compensation
  • Karir bagi yang berbakat
  • Tunjangan Hari Raya

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke alamat:
Email: cibitung.farm@gmail.com

Demikianlah informasi lengkap lowongan kerja 2015 mengenai Lowongan Kerja Di Bekasi 2015 Terbaru untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja Di Bogor bulan ini 2015 Terbaru yang kami berikan sebagai opsi pilihan ke dua untuk anda semuanya. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment