Home » , , , , » Info Lowongan Kerja D3 S1 Sidoarjo November 2014

Info Lowongan Kerja D3 S1 Sidoarjo November 2014

Info Lowongan Kerja D3 S1 Sidoarjo November 2014 - Begitu banyak Info Loker Terbaru yang bisa anda dapatkan di sini. Seperti Info Lowongan Kerja D3 S1 Sidoarjo November 2014 yang akan kami sampaikan untuk anda saat ini. Namun tidak hanya itu saja admin juga menyediakan info Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja SMA, Loker SMK untuk anda. Anda Juga bisa melihat Info Lowongan Kerja S1 Bogor November 2014 Terbaru dari kami yang telah kami sampaikan pada kesempatan sebelumnya.



PT SPARTAWOOD PRODUCTS

DIBUTUHKAN SEGERA

Kami Perusahaan Industri Pengolahan Kayu di Sidoarjo ( Jawa Timur ) membuka lowongan kerja bagi kandidat potensial yang ingin bergabung menempati posisi – posisi sebagai berikut :

SUPERVISOR PPIC (KODE PC)

Kualifikasi :

Pria / Wanita
Usia 27 – 40 tahun
Pendidikan D3 / S1
Berpengalaman min. 3 tahun pada bidang PPIC di Perusahaan Perkayuan
Jujur, Kreatif, Ulet dan Pekerja keras
Berdomisili di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.


Surat lamaran lengkap dikirimkan melalui email :

spartawood.hrd@gmail.com

atau PO BOX 190 SDA




Dengan anda membaca Info Lowongan Kerja D3 S1 Sidoarjo November 2014 yang kami berikan semoga anda bisa mencoba melamar pekerjaan di perusahaan tersebut dengan mengirimkan email yang sudah tercantum di atas. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan ini anda bisa melihat di kategory lainnya pada blog ini. Terima Kasih telah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment