Home » , , , , , » Lowongan Kerja Di Makassar 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Makassar 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Makassar 2015 Terbaru - info loker terbaru menyediakan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015 di Makassar untuk anda . Kami menghimpun informasi Loker terbaru 2015 dari berbagai macam sumber informasi lowongan pekerjaan yang ada, dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan kesahannya . adapun informasi yang kami susun meliputi informasi kerja seputar Lowongan Kerja Perusahaan swasta , Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja BANK, Lowongan Kerja CPNS dan Lowongan Kerja lainya .
Lowongan Kerja Di Makassar Juni 2015 Terbaru
Lowongan Kerja Di Makassar 2015 Terbaru pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja 2015 Terbaru di Makassar . Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini . Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju Dan kirimkan sesuai dengan alamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .

Sebagai : UTILITY TECHNICIAN (MECHANICAL INDUSTRIAL ENGINEERING)
MARS SYMBIOSCIENCE INDONESIA, PT
Makassar
Peluang kerja terbaru 2015
Fungsi Pekerjaan
  1. Teknik > Elektris / Elektronik
  2. Teknik > Mekanikal
  3. Lainnya > Teknisi
(MAKASSAR)

One of Mars Incorporated unit business for Mars Chocolate. It’s a Cocoa Manufacturing based in Makassar that process the cocoa bean to cocoa powder, cocoa butter, and cocoa liquor. The most known as World brand for chocolate and has already distributed in Indonesia are Snickers, M&M’s, and Dove. The company also supports the business as a leader on Global Cocoa Sustainability, a program for cocoa research and cocoa productivity, focus on Sulawesi area as one of the biggest cocoa producer in the world.
Ringkasan Pekerjaan 
Dengan meningkatnya jumlah mesin dan peralatan utility dalam pabrik, diperlukan teknisi yang dapat bertanggung jawab menangani seluruh mesin dan peralatan tersebut secara optimal sehingga menunjang berjalannya proses di dalam pabrik.
Tugas dan Tanggung Jawab
  1. Bekerja sama dengan Utility & Service Manager dalam mengimplementasikan jadwal kerja Utility untuk memastikan pekerjaan aman dan efisien di dalam pabrik dan memenuhi standar yang ada.
  2. Melaksanakan tindakan Corrective, Preventive and Predictive Maintenance Program dan memastikan mesin proses dan peralatannya tersedia dan dapat digunakan secara terus menerus untuk memenuhi target produksi dengan pengarahan dari Utility & Service Manager
  3. Merespon kegiatan operasional yang tidak terjadwal; dan jika dibutuhkan dikerjakan di luar jam kerja
  4. Mengidentifikasi permasalahan operasional Utility dan melakukan tindak lanjut koreksi yang diperlukan
  5. Bekerja dengan tim utility dalam mencapai tujuan, prioritas, dan harapan bisnis, dengan mengembangkan rencana kerja dan strategi-strategi yang menunjang pencapaian tersebut.
Keterampilan dan Pengalaman
  • Min. SMK/D3 bidang Mechanical, Industrial Engineering
  • Min. pengalaman 5 tahun dalam penanganan mesin dan peralatan untuk SMK
  • Min. pengalaman 1 tahun dalam penanganan mesin dan peralatan untuk D3
  • Menguasai computer (MS Office, Navision), Auto Cad adalah poin tambahan
  • Mampu mengoperasikan electrical Multi Meter dan menghitung konversi energi akan lebih baik
  • Tunjangan
  • Pengembangan karir tersedia
  • Gaji dan tunjangan dapat dinegosiasikan
  • BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  • More Moments, More Places, More Smiles

Application letter resume and the latest photograph should be submitted to
PT. Mars Symbioscience Indonesia
Jl. Kima 10 Kav. A6, Daya, Makassar

Demikianlah informasi lengkap lowongan kerja 2015 mengenai Lowongan Kerja Di Makassar 2015 Terbaru untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja Di Palu bulan ini 2015 Terbaru yang kami berikan sebagai opsi pilihan ke dua untuk anda semuanya. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment