Home » , , , , » Lowongan Kerja Di Madiun 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Madiun 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Madiun 2015 Terbaru – info loker 2015 terbaru menyediakan berbagai macam informasi seputar Lowongan Kerja Terbaru 2015 di Madiun untuk anda . Kami menghimpun informasi Loker terbaru 2015 dari berbagai macam sumber informasi lowongan pekerjaan yang ada, dan tentunya dapat dipertanggungjawabkan kesahannya . adapun informasi yang kami susun meliputi informasi kerja seputar Lowongan Kerja Perusahaan swasta , Lowongan Kerja BUMN, Lowongan Kerja BANK, Lowongan Kerja CPNS dan Lowongan Kerja lainya .

Lowongan Kerja Di Madiun Juni 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Madiun 2015 Terbaru pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai Lowongan Kerja 2015 Terbaru kota Madiun. Diharapkan anda memperhatikan dengan seksama informasi yang tertera di artikel dibawah ini. Jangan lupa perhatikan alamat serta email yang dituju Dan kirimkan sesuai dengan alamat tersebut. Langsunng saja berikut informasi selengkapnya .
INFOMEDIA SOLUSI HUMANIKA, PT 
PT. Infomedia Solusi Humanika (ISH) merupakan anak perusahaan PT. Infomedia Nusantara (Telkom Group) yang bergerak dalam bidang HR Process & Solutions serta sudah mengelola sekitar 18.000 orang tenaga kerja.
Perusahaan kami terus melakukan inovasi dalam berbisnis dan bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia. PT Infomedia Solusi Humanika, Membutuhkan pekerja setiap bulannya sekitar ± 500 orang untuk bekerja. 
WHY JOIN US? 
Kami dapat membantu anda untuk mendapatkan pekerjaan yang tepat sesuai karakter anda dan kami juga dapat memberikan anda jenjang karier terutama bagi pekerja yang berprestasi.
Sebagai : SALES AVENGER TELKOM MALANG & KEDIRI
Peluang Kerja Terbaru 2015
Kualifikasi
  1. Pendidikan Minimal SMU
  2. Usia Maksimal 34 Tahun
  3. Memiliki kendaraan sendiri minimal motor dan memiliki ijin mengemudi (menyertakan SIM dalam surat lamaran)
  4. Penampilan rapi
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik
  6. Dapat melakukan selling
  7. Mampu bekerja dengan target
  8. Lebih disukai memiliki pengalaman dibidang sales
Tanggung Jawab :
  • Melakukan penjualan produk
  • Dapat melakukan open table di pusat keramaian
  • Melakukan report penjualan kepada atasan

Walk In Interview :
PT. Infomedia Solusi Humanika
Gedung Plasa Telkom Blimbing Malang lantai 4
Jl. Ahmad Yani no 11 Malang
Up : Bpk Hendra
Senin - Jumat
09.00 - 11.00 WIB
Membawa lamaran lengkap (surat lamaran, CV, copy KTP, Copy Ijazah dan Copy Nilai, Foto 4x6

Demikianlah informasi lengkap lowongan kerja 2015 mengenai Lowongan Kerja Di Madiun 2015 Terbaru untuk anda sekalian . Kunjungi juga informasi lainya seperti Lowongan Kerja Di Kediri bulan ini 2015 Terbaru yang kami berikan sebagai opsi pilihan ke dua untuk anda semuanya. Terimakasih

0 komentar:

Post a Comment