Home » , , , » Lowongan Kerja Di Rangkasbitung 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Rangkasbitung 2015 Terbaru

Lowongan Kerja Di Rangkasbitung 2015 Terbaru untuk anda lulusan SMA/SMK Diploma maupun Sarjana yang sedang mencari info loker terbaru 2015 di Rangkasbitung. Pada dasarnya tidak ada usaha yang sia-sia, selama kita mencoba dan berusaha dengan seksama. Semoga saja cocok dengan kriteria pekerjaan maupun perusahaan yang anda inginkan selama ini sebagai tempat bekerja. Berikut ini Lowongan Kerja Di Rangkasbitung 2015 Terbaru selengkapnya.

Lowongan Kerja Di Rangkasbitung Juni 2015 Terbaru
APLUS PACIFIC, PTLOWONGAN KERJA
Sebuah perusahaan manufaktur bahan bangunan gypsum, baja ringan dll yang sedang berkembang memberikan peluang bagi anda yang memiliki motivasi tinggi, berjiwa dinamis dan mandiri untuk mengisi posisi sebagai berikut :
PPIC MANAJER PRODUKSI
Peluang kerja terbaru 2015
Kualifikasi:
  • Pria
  • Pendidikan S1
  • Usia Max 35 Thn
  • Pengalaman Manufacturing

Bagi yang memenuhi kualifikasi diatas harap segera kirim Surat lamaran, CV dan foto terbaru ke:
PT. APLUS PACIFIC
Jl. Kapuk Poglar Raya gang Buntu No. 28 B
Jakarta Barat 11720
atau
Jl. Taman Permata Indah 1 No. 66
Pejagalan, Jelambar - Jakarta Utara
(Dekat Jl. Pangeran Tubagus Angke )


Sekiranya itulah tadi Lowongan Kerja Di Rangkasbitung 2015 Terbaru yang dapat kami berikan untuk anda. Terimakasih sudah membaca info dari kami. Apabila ada yang kurang jelas atau masih bias silahkan anda dapat menanyakannya melalui contact form yang telah disediakan. Anda pun juga dapat membaca informasi dari kami yang lainnya mengenai Lowongan Kerja Di Pandeglang bulan ini 2015 Terbaru atau Lowongan Kerja Di Cilegon bulan ini 2015 Terbaru. Semoga berhasil

0 komentar:

Post a Comment