Home » , , » Info Lowongan Kerja Gorontalo Januari 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Gorontalo Januari 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Gorontalo Januari 2015 Terbaru - Melanjutkan informasi lowongan pekerjaan sebelumnya kali ini admin akan memberikan kembali informasi lowongan kerja untuk anda secara gratis, saat ini admin akan memberikan informasi lowongan kerja di daerah Gorontalo dan sekitarnya, informasi lowongan kerja akan selalu admin berikan untuk anda yang sedang membutuhkannya, silahkan bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di daerah tersebut langsung saja anda baca informasi dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan berikut.



BII FINANCE, PT

.... URGENT ....

KESEMPATAN BERKARIR

PT. BII FINANCE adalah perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor roda empat yang sedang berkembang pesat dan telah memiliki banyak cabang di berbagai kota besar di Indonesia. Dan saat ini membutuhkan calon karyawan yang berdedikasi tinggi, loyal, jujur, mandiri untuk mengisi posisi :

CREDIT MARKETING - GORONTALO

Requirements:

Pria, maksimal usia 28 tahun
Pendidikan minimal D3 semua jurusan, minimal IPK 2.75
Fresh graduate, diutamakan berpengalaman 1 tahun sebagai marketing di Perusahaan Pembiayaan/Bank/Asuransi
Mampu berkomunikasi dan membina hubungan baik
Berpenampilan menarik, mempunyai kemampuan analisa yang baik, teliti, kritis, tekun, ulet, loyal dan disiplin
Dapat bekerja dibawah tekanan, target oriented dan market knowledge
Memiliki kendaraan bermotor serta SIM C
Bersedia ditempatkan di seluruh cabang perusahaan

KIRIMKAN SEGERA lamaran lengkap anda dengan CV, fotocopy ijazah pendidikan terakhir, transkrip nilai, nomor telepon dan pasphoto terakhir, dengan mencantumkan kode jabatan dan area penempatan di sudut kiri amplop ke :

HR DEPARTMENT
PT. BII FINANCE CENTER
Ged. Wisma Eka Jiwa Lt. 10
Jl. Mangga Dua Raya
Jakarta 10730

Email : recruitment@biifinance.co.id



Apabila anda merasa cocok dengan pekerjaan yang kami berikan diatas silahkan segera mungkin anda melamar ke perusahaan tersebut, tetapi jika anda kurang merasa cocok anda juga bisa membaca informasi Lowongan Kerja Kota Jakarta Januari Terbaru atau anda juga bisa mendapatkan informasi Lowongan Kerja Marketing Januari Terbaru. Sekian Info Lowongan Kerja Gorontalo Januari 2015 Terbaru yang bisa admin berikan untuk anda semoga bermanfaat dan bisa membantu anda dalam proses pencarian kerja anda di daerah tersebut.

0 komentar:

Post a Comment