Home » , , , » Info Lowongan Kerja Cikupa Februari 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Cikupa Februari 2015 Terbaru

Info Lowongan Kerja Cikupa Februari 2015 Terbaru - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan di daerah Cikupa untuk anda, bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru 2015 di daerah tersebut silahkan anda lihat lowongan kerja dibawah yang kami berikan untuk anda, silahkan langsung saja anda lihat dan baca secara detail mengenai penjelasan dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan yang sedang membuka lowongana kerja dibawah ini.

PT. Conbloc Internusa Adalah perusahaan yang mempelopori dan memproduksi paving block di Indonesia. Quality dan Service adalah keunggulan yang membuat perusahaan terus bertahan sejak awal tahun 1970-an hingga saat ini sebagai market leader pada industri paving block di Indonesia. Seiring dengan pengembangan bisnis perusahaan, saat ini perusahaan memberikan kesempatan kepada Profesional yang kompeten, tangguh dan kreatif untuk mengisi jabatan :


STAFF FINANCE
Kualifikasi :

Pria/wanita usia maks 35 tahun
Pendidikan D3 Accounting / Management
Pengalaman dibidangnya minimal 1 tahun
Menguasai komputer dan bahasa inggris.
Menguasai cash flow dan forecast.
Mampu bekerjasama secara tim, cekatan, teliti, jujur
Penempatan untuk di Cikupa tangerang


Benefit :

Upah yang kompetetive
T. Transport, Makan, dan Kesehatan
Bonus
Pengembangan karir


Kirim lamaran lengkap anda (Surat lamaran, CV, Fotocopy berkas) ke alamat email :

andri@conbloc.com atau dyanti@conbloc.com

atau company profile silahkan buka web resmi www.conbloc.com


Sekira itu Info Lowongan Kerja Cikupa Februari 2015 Terbaru yang bisa kali ini admin sampaikan untuk anda, admin harap dengan adanya informasi lowongan pekerjaan diatas bisa bermanfaat untuk anda, silahkan anda share informasi lowongan kerja diatas kepada teman dan kerabat anda yang sedang membutuhkan informasi lowongan kerja juga seperti anda, jika anda kurang merasa cocok dengan pekerjaan diatas anda juga bisa melihat informasi Lowongan Kerja Terbaru Di Jakarta Utara Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda semoga anda di terima diperusahaan tersebut.

0 komentar:

Post a Comment