Home » , , , , , » Info Lowongan Kerja Kota Tanggerang Desember 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Kota Tanggerang Desember 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Kota Tanggerang Desember 2014 Terbaru - Bukanlah suatu hal yang mudah untuk mencari Pusat Lowongan Kerja Terbaru, apalagi persaingan dunia kerja semakin banyak ini tentu membuat kita semua sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan. Tetapi kita harus tetap semangat untuk mendapatkan pekerjaan yang layak maka dari itu admin akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Tanggerang mungkin barang kali anda sedang mencari lowongan kerja didaerah tersebut silahkan langsung saja anda simak penjelasan dan persyaratan yang diberika oleh perushaan berikut. Anda Juga bisa melihat Daftar Lowongan Kerja Lulusan SMA Desember Terbaru



INDONESIA SYNTHETIC TEXTILE MILLS, PT (ISTEM)

Toray was Leading Manufacture was founded in 1926, throughout its history, the company has keep its self focused on research and technological development also seeking to contribute to society by creating new value. Which manufacturing on Fiber & Textile, Plastic & Chemicals, IT-Related Products, Carbon Fiber Composite Materials, Environment and Engineering, Life science & Other Businesses.

PT. INDONESIA SYNTHETIC TEXTILE MILLs (ISTEM) placed at TANGERANG is the one of Toray Group in Textile Manufacture which establishment since 1970 is seeking for Qualified and Highly motivated person for:

SALES ADMIN

Recruitment need :
Male/Female, 22 ~ 28 years
Min Academic with Any Major Advantage Economic/Marketing
Fresh Graduate are welcome
Good in English Written & Spoken
Skillful in Mandarin Language will be Advantage
Computer Literate and operated
Self motivated, well organized in administration skill, result oriented, able to work as team, good communication, work under pressure and interpersonal skills.
Willing to be place in Tangerang and do Oversize business trip.


Candidate interested please e-mail your CV in 14 day after date issue to :

yusup_hs@ina.toray.co.id



Itulah Info Lowongan Kerja Kota Tanggerang Desember 2014 Terbaru yang kami berikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi lowongan kerja yang admin berkan anda menjadi bersemangat lagi untuk meraih mimpi anda untuk bekerja sebagai Info Lowongan Kerja Bank Desember. Silahkan daftarkan diri anda secepat mungkin ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan kerja ditutup, apabila anda kurang cocok dengan pekerjaan tersebut silahkan anda baca juga informasi Lowongan Kerja Supervisor Di Riau Desember 2014 Terbaru sekian dari kami terimaksih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment