Home » , , , , , » Info Lowongan Kerja SMA SMK Cikupa November 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja SMA SMK Cikupa November 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja SMA SMK Cikupa November 2014 Terbaru - Bukanlah suatu hal yang mudah untuk mencari lowongan pekerjaan, apalagi persaingan dunia kerja semakin banyak ini tentu membuat kita semua sulit untuk mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan. Tetapi kita harus tetap semangat untuk mendapatkan pekerjaan yang layak maka dari itu admin akan memberikan informasi lowongan kerja untuk daerah Cikupa mungkin barang kali anda sedang mencari lowongan kerja didaerah tersebut silahkan langsung saja anda simak penjelasan dan persyaratan yang diberika oleh perushaan berikut.



PT MONARRE MAKMUR ABADI

The Food Company

Kami adalah perusahaan manufakturing bidang industri makanan ringan yang berdomisili di CIKUPA - Tangerang. Kami sedang mencari karyawan untuk posisi sebagai berikut:



www.monarrefoodcompany.com

PRODUCTION STAFF

Persyaratan :

Pria/Wanita, usia maks. 40 tahun.
Pendidikan minimal SMA
Mempunyai jiwa kepemimpinan
Bertanggung jawab atas jalannya produksi sesuai target
Bertanggung jawab atas meminimalisir barang reject
Pengalaman yang sama diutamakan
Berdomisili di Tangerang
Kirimkan lamaran & CV anda

Paling lambat 2 minggu setelah iklan ini ke :

Kirimkan resume Soft dan Hardcopy ke alamat dibawah, mengirimkan salah satu akan tereliminasi :



monarrerecruitment@ymail.com



&



Jl. Bhumimas VII / No.3

Kawasan Industri & Pergudangan Cikupamas

Cikupa – Tangerang 15710



Untuk Interview langsung, harap datang ke alamat Pabrik di atas dan membawa CV lengkap serta dokumen pendukung (Senin - Jumat 9:00 - 15:00)

Itulah Info Lowongan Kerja SMA SMK Cikupa November 2014 Terbaru yang kami berikan untuk anda, semoga dengan adanya informasi lowongan kerja yang admin berkan anda menjadi bersemangat lagi untuk meraih mimpi anda untuk bekerja sebagai Info Lowongan Kerja Bank. Silahkan daftarkan diri anda secepat mungkin ke perusahaan tersebut sebelum batas lowongan kerja ditutup, apabila anda kurang cocok dengan pekerjaan tersebut silahkan anda baca juga informasi Lowongan Pekerjaan 2014 sekian dari kami terimaksih atas kunjungannya.

0 komentar:

Post a Comment