Home » , , , , , » Info Lowongan Kerja Cikarang Desember 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Cikarang Desember 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Cikarang Desember 2014 Terbaru - Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi terbaru mengenai lowongan kerja terbaru di daerah Cikarang untuk anda, bagi anda yang sedang mencari lowongan kerja di daerah tersebut silahkan anda lihat lowongan kerja dibawah yang kami berikan untuk anda, silahkan langsung saja anda lihat dan baca secara detail mengenai penjelasan dan persyaratan yang diberikan oleh perusahaan yang sedang membuka lowongana kerja dibawah ini. Daftar Lowongan Pekerjaan Sales Desember



LUCKY PRINT ABADI, PT
URGENTLY REQUIRED

(WEAVING, PRINTING, DYEING AND FINISHING)

Our Company is a member of Lucky Textile Group, Indonesia (LTG) consisting of 2 companies PT Lucky Abadi Textile Factory and PT. Lucky Print Abadi. We are a leading integrated cotton textile company supplying finished Printed and Dyed fabrics to major brands around the world such as Esprit, Tom Tailor, Gap, Gymboree, Marks & Spencer and many others. In recognition of our high quality standards, our company has been awarded the prestigious ISO 9001:2008 certificate. We invite candidates to apply for the following vacancy :

SPV TEKNISI LISTRIK

Qualifications

Laki-laki
Usia max. 35 tahun
Pendidikan minimal STM listrik
Requirements

Pengalaman minimal 2 tahun dibidang arus lemah/arus kuat
Diutamakan pernah bekerja di manufacture/garmen/textile sebagai Spv.Listrik
Tahan terhadap tekanan
Bersedia ditempatkan di Cikarang-Bekasi


Kirim CV Lengkap disertai pas foto terakhir email ke:

adm_recruitment@luckytex.com / recruitment@luckytex.com



Sekira itu informasi Info Lowongan Kerja Cikarang Desember 2014 Terbaru yang bisa kali ini admin sampaikan untuk anda, admin harap dengan adanya informasi lowongan pekerjaan diatas bisa bermanfaat untuk anda, silahkan anda share informasi lowongan kerja diatas kepada teman dan kerabat anda yang sedang membutuhkan informasi lowongan kerja juga seperti anda, jika anda kurang merasa cocok dengan pekerjaan diatas anda juga bisa melihat informasi Lowongan Kerja Supervisor Di Balikpapan Desember 2014 Terbaru Sekian dan terimakasih atas kunjungan anda semoga anda di terima diperusahaan tersebut.

0 komentar:

Post a Comment