Home » , , » Info Lowongan Kerja Bekasi Oktober 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Bekasi Oktober 2014 Terbaru

Info Lowongan Kerja Bekasi Oktober 2014 Terbaru - Begitu banyak Lowongan Pekerjaan Terbaru yang bisa anda dapatkan di sini. Seperti Info Lowongan Kerja Bekasi Oktober 2014 Terbaru yang akan kami sampaikan untuk anda saat ini. Namun tidak hanya itu saja admin juga menyediakan info Lowongan Kerja Bank, Lowongan Kerja CPNS, Lowongan Kerja SMA, Loker SMK untuk anda. Anda Juga bisa melihat Info Lowongan Kerja Bekasi Oktober 2014 Terbaru dari kami yang telah kami sampaikan pada kesempatan sebelumnya.



PT. Astra Group Indonesia
Profile perusahaan

Detil Pekerjaan
PT. Denso Indonesia Jl. Kalimantan Blok E 1-2 Kawasan Industri MM2100 Industrial Town, Cikarang Barat - Bekasi 17520 PT. Denso Indonesia merupakan salah satu Manufaktur Produsen Otomotif yang menjadi Rekana dari Perusahaan Otomotif Terbesar yaitu ASTRA GROUP, seiring dengan berkembangnya PT Denso Indonesia membuka peluang atau kesempatan untuk menjadi salah bagian dari PT. Denso Indonesia, membuka lowongan kerja posisi OPERATOR PRODUKSI, dengan ketentuan sebagai berikut: Persyaratan: 1. Pria dan wanita 2. Usia Maksimal 24 tahun 3. Pendidikan Minimal SMA Sederajat Kecuali SMK Jurusan Bangunan 4. Pengalaman tidak di utamakan 5. Siap bekerja Shift 6. Single dan belum menikah Fasilitas Kerja: 1. Gaji pokok UMR Sektor 1 Otomotif 2. Kontrak Kerja PT DENSO 1 tahun 3. Tunjangan Kehadiran 4. Tunjangan makan dan transport 5. Lembur Normatif/ Sesuai kebutuhan 6. Tunjangan Hari Raya, dll Bagi yang berminat silahkan bisa mengirimkan data diri anda sementara untuk mendapatkan jadwal Interview melalui sms pada Nomor Pusat Seleksi Bagian Penerimaan Karyawan di nomor 083878901727 Format SMS yang ditentukan: JOBLOKER-DENSO/ NAMA/ USIA/ PENDIDIKAN/ ALAMAT NB: Jika sudah mendapatkan sms balasan dari kami harap disimpan SMS yang tidak sesuai dengan ketentuan tidak kami proses untuk panggilan interview
Lokasi Pekerjaan
Tingkat Pendidikan: SMA/Sederajat
Jabatan:
Pengalaman: 0-2 tahun
Gaji:
Jenis Pekerjaan:
Kategori: Pabrik dan Manufaktur
Tanggal Berakhir: 15-10-2014
Lokasi: Bekasi - Jawa Barat



Dengan anda membaca Info Lowongan Kerja Bekasi Oktober 2014 Terbaru yang kami berikan semoga anda bisa mencoba melamar pekerjaan di perusahaan tersebut dengan mengirimkan email yang sudah tercantum di atas. Bila anda masih belum cocok dengan lowongan ini anda bisa melihat di kategory lainnya pada blog ini. Terima Kasih telah berkunjung.

0 komentar:

Post a Comment